Capek dan Pegal? Pesan Pijat Panggilan GO-MASSAGE Aja!

29.5.19



Perempuan memang sudah dari "sananya" kudu bisa multitasking. Kedua tangan harus bisa melakukan banyak pekerjaan di siang dan malam. Hal ini juga menjadi komitmen saya sebagai ibu yang bekerja di luar rumah. Meski ada tanggungjawab karir, pekerjaan rumah tangga harus mampu saya atasi. Karena tidak ada ART, maka pekerjaan rumah tangga saya kerjakan bersama dengan suami.

Tidak bohong, kadang saya juga merasa lelah. Ibu rumah tangga pasti paham, bahwa segala tetek bengek rumah tangga itu tidak ada habisnya. Bukan cuma kesibukan beres-beres rumah, tapi juga urusan suami dan anak. Jadi wajar dong, kalau saya juga bisa pegal dan kelelahan.

Jam biologis yang berubah selama bulan Ramadhan, membuat tubuh saya lebih cepat capek. Berkurangnya jam tidur malam menjadi salah satu penyebabnya. Kalau sudah mulai terasa pegal-pegal biasanya saya pergi ke klinik pemijatan yang ada di mall.

Tapi, ya ampun... Mall saat bulan puasa ternyata penuh dengan banyak orang berbelanja. Saya jadi senewen sendiri. Mau pijat saja, harus antri dan menunggu lama. Badan udah capek tambah capek lagi.

Akhirnya ketika sampai rumah, saya jadi ingat salah satu layanan GOJEK yang namanya GO-MASSAGE. Kira-kira di Kota Solo sudah ada GO-MASSAGE belum ya?

Segera saja saya cari tahu. Saya install aplikasi GO-LIFE di smartphone. Dari aplikasi GO-LIFE ini, saya tahu ternyata GO- MASSAGE sudah hadir di Kota Solo. Bahkan sudah ada sejak setahun yang lalu.

Yah, kok saya baru tahu sih?

Mencoba Pijat Panggilan GO-MASSAGE


Wah, beruntung sekali ada layanan pijat panggilan ke rumah ini. GO-MASSAGE sendiri bisa kita panggil untuk melakukan pemijatan kapan saja, baik di rumah maupun di kantor. Terapis GO- MASSAGE sudah berpengalaman. Umumnya mereka berasal dari agen penyalur terapis yang telah lebih dahulu melakukan background cek, wawancara dan membekali para terapis dengan berbagai ketrampilan memijat. Sehingga para terapis ini dapat dipercaya dan bekerja secara profesional.

Untuk dapat menggunakan layanan GO-MASSAGE, terlebih dahulu kita harus memilih layanan GO- MASSAGE yang ditampilkan pada aplikasi GO-LIFE. Ada beberapa layanan yang dapat dicoba, seperti :

Body Rejuvenation
Pijat relaksasi untuk melemaskan otot, menyegarkan badan dan menghilangkan pegal-pegal.

Reflexologi
Pemijatan pada titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan.

Beauty Massage
Kombinasi antara pemijatan dan perawatan kulit.


Cara Memesan Layanan Pijat Panggilan GO-MASSAGE




Kebetulan, karena badan dan kaki saya terasa pegal-pegal, saya memutuskan untuk mencoba layanan Body Massage. Langkah selanjutnya setelah memilih layanan adalah

1. Memilih identitas jenis kelamin pemesan
2. Menentukan durasi layanan, dengan pilihan 60, 90 dan 120 menit
3. Memberi tanda centang setelah kita membaca informasi penting terkait layanan GO-MASSAGE ini
4. Memilih jenis kelamin terapis pemijatan
5. Melakukan konfirmasi pemesanan dengan memasukkan waktu dan lokasi pemesanan serta detail pembayaran
6. Klik tombol pesan jika semua tahapan di atas selesai dilakukan

Ini adalah kali pertama saya menggunakan layanan GO-MASSAGE. Untuk itu saya mencoba memilih terapis perempuan dengan durasi layanan 90 menit.

Setelah pemesanan, respon dari terapis cukup cepat. Terapis langsung mengontak untuk memastikan alamat rumah saya. Saya hanya menunggu selama 20 menit hingga terapi sampai di rumah tepat waktu.

Baca Juga : Cari Tahu Fitur Terbaru Gojek. Makin Aman di Perjalanan


Review GO-MASSAGE

Saat pertama kali datang, terapis menggunakan pakaian seragam GO-MASSAGE berwarna hitam. Mbak terapis ini kemudian saya persilakan masuk untuk segera mempersiapkan peralatan yang ia bawa. Ia pun segera mengeluarkan selembar kain sebagai alas yang digunakan untuk menutupi kasur yang sudah saya siapkan sebelumnya sebagai alas untuk memijat.

Kain dan lotion yang dibawa terapis
Proses pemijatanpun dimulai. Terapis sudah siap dengan lotion yang kemudian dipakai untuk pelumas memijat. Pemijatan dimulai dari area telapak kaki. Kemudian dilanjutkan dengan pemijatan area betis dan paha dengan posisi badan saya tengkurap. Proses ini dilakukan kurang lebih selama 45 menit.

Area pemijatan selanjutnya adalah punggung dan pundak. Ini adalah bagian kesukaan saya, karena memang terasa begitu pegal di sana. Dari punggung, terapis mulai beralih memijat kedua tangan saya secara bergantian. Tahap ini dilakukan selama 30 menit.

Pemijatan terakhir adalah bagian wajah dan kepala. Wah, lagi-lagi saya merasa keenakan. 15 menit di tahap ini berhasil membuat tubuh saya rileks dan mengantuk.



Selama 90 menit pemijatan, saya dapat merasakan bahwa terapis GO-MASSAGE yang saya pesan memang sudah berpengalaman. Beliau  juga menanyakan pada saya jika sekiranya pijatannya terasa terlalu keras, ia akan mengurangi tekanan pijatan. Selain itu, si terapis juga ramah. Sehingga saya tidak merasa canggung ketika proses pemijatan dilakukan.

So far, menggunakan layanan GO-MASSAGE ini memuaskan. Terlebih lagi, saya tidak perlu repot ke luar rumah. Biaya layanan pesan GO-MASSAGE juga terjangkau lho. Untuk wilayah Kota Solo, dengan durasi pemijatan 60 menit biayanya cuma Rp 65.000,-. Enak kan? Kita tinggal tunggu terapis datang, dan bisa bersantai di rumah.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba layanan pijat panggilan GO-MASSAGE, segera saja untuk mendownload aplikasi GO-LIFE. Kamu bisa memasukkan kode referal SARANEYBAIK untuk mendapatkan diskon PESAN GO-MASSAGE yang kamu lakukan. 

GO-MASSAGE bisa dinikmati seluruh anggota keluaga kok. Jadi, ayok #CariKebaikan dengan menyenangkan orang rumah. Siapa sih yang bakal nolak dipijat? Ya, kan...



See you on the next blogpost.





Thank you, 

23 comments on "Capek dan Pegal? Pesan Pijat Panggilan GO-MASSAGE Aja!"
  1. Sebelum lebaran kemaren udah panggil go massage ke rumah. Rasanya sekarang pengen panggil lagi, enak banget soalnya, jadi relax.

    ReplyDelete
  2. wah enaknya pijet GO MASSAGE,terapisnya sampe bawa kain sendiri ya mbaaaak? Nanti aku mau cobain juga aaah makasi infonya yaaaa

    ReplyDelete
  3. Uwoooo, ini penting buangeettt nih. Apalagi pasca mudik, lihat rumah amburadul, rasanyaaaaa auto-pingin pijaaattt :D Makasii review dan rekomendasinya ya Kak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Wah nyaman banget itu di pijat di kepala, saya juga jadi pengen. Biasanya kalau dipijat di bagian kepala, saya jadi ngantuk terus tertidur deh.
    Kapan-kapan pengen cobain juga layanan ini

    ReplyDelete
  5. Aku nih butuh banget dipijat. Seminggu ngurusin rumah karena si mbak belum datang. Btw, aman ya ternyata pake go massage. Tadinya aku masih maju mundur mau order..

    ReplyDelete
  6. Aku kemarin juga cobain go massage ini. Enak bangeet. Sayang belum dapat yang layanan facial. Abis ini mau coba lagi. Pijat dan facial nggak usah jauh-jauh keluar rumah, hehe

    ReplyDelete
  7. Duh...enak banget keknyaaa... pengin nyoba juga. Cuma kalau di daerahku gak kecover layanan ini. Musti nunggu kalo pas ke kota lain inih.

    ReplyDelete
  8. Sampai wajah wajah juga ya Mbak yang dipijit. Enaknyaaa...

    Jadi persatu menitnya seribu rupiah itu ya Mak. Hihi...

    ReplyDelete
  9. Wah aku jadi pengen juga nih mba. Pengen me timenya dipijit gini. Tapi ngomong-ngomong mba Go-Life ini msih satu aplikasi atau fiturnya gojeg atau beda lagi ya aplikasinya ama gojeg?

    ReplyDelete
  10. Abis dipijat gitu, kepala dan tubuh jadi berasa enteng ya, mbak. Tubuh jadi pulih dan bisa kerja lagi dengan lebih semangat.

    ReplyDelete
  11. Aku suka males dateng ke salon buat pijat. DI jalannya aja uah ngabisin waktu dan ongkos juga. Baliknya pengen jajan kadang. Huaaa bengkak lah tuh budget hahaha... Kalau ada go-massage gini asik, ya. Ku jadi pengen nyobain juga ah

    ReplyDelete
  12. adik saya nih yang suka banget pesan go mesage sedangkan saya enggak karena memang saya gak suka pijit hehehe. Btw, tarifnya mahal ya mbak, hehehe

    ReplyDelete
  13. Wah bisa dicoba nih fitur gojek satu ini. Habis lebaran badan rontok semua. Muter ke sanak saudara trus gendong Ray sana sini. Kayaknya enak panggil pijit ke rumah.

    ReplyDelete
  14. Pengen deh nyobain salahsatu fitur dari Gojek ini, mbak. Panggil Go Massage ke rumah kan lebih gampang dan mudah. apalagi sehabis kelliling waktu silaturahim kemarin hehehee.

    ReplyDelete
  15. Mauuu...go massage donk biar tidur bunda nyenyak.

    ReplyDelete
  16. Aaahh enaknyoo mba, sebelum senin ngantor nih mau panggil go massage dulu ke rumah ah 😁

    ReplyDelete
  17. Keren yah, ada fitur GO MESSAGE, sebenarnya udah lama tau ini, tapi nggak berani coba takutnya yang datang laki-laki hehehe. Tapi setelah baca ulasan kk, jadi tertarik mencobanya

    ReplyDelete
  18. Perlu banget nih go massage ini buat mamak2 rempong tanpa ART kek kita gini ya mba.. Aplg kemaren hbs mudik, aduh capek banget.. Heu

    ReplyDelete
  19. Pasca lebaran gini aku butuh banget pijat, apalagi aku memang gak pakai ART. Semua kerjaan dirumah ku kerjakan sendiri dan memang butuh pijatan sekarang ini. Mau pesan Go-Massage ah malam mingguan dirumah.

    ReplyDelete
  20. Dulu banget pernah cobain go massage dan terapisnya bawa aromaterapi juga mba. Jadi tambah enak banget deh itu sesi pijet dirumahnya.

    ReplyDelete
  21. pasca mudik suami minta panggilin GO-MASSAGE alhamdulilah mantab pijit selama 2 jam puas meskipun terapisnya tuna netra dan sedang saum suamiku sampe muji dengan kehalian pijitnya beda sama tukang pijit biasanya :)

    ReplyDelete
  22. Sudah download Go-Life dan pesanin Go-Massage untuk Ibuku. Aku sendiri belum nyoba. Kata Ibuku enak dipijat sama Go-Massage. Gak perlu nungguin Simbak langganan tukang pijat Ibuku balik mudik.

    ReplyDelete
  23. Bikin nagih ini pemijatannya ya Mba
    apalagi pasca lebaran mau lebaran pekerjaan full numpuk hahaha
    me time banget rasanya. Aku jadi pengen pesan, tapi sayang belum ada di daerahku

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature