Workshop Konten Kreatif bersama Wikarya SMA N 3 Surakarta

28.11.19
workshop konten kreatif di solo


Seperti kebanyakan orang, SMA memang masa yang paling indah. Pun paling bermanfaat bagi hidup saya. Salah satunya karena dari masa itulah saya mengenal organisasi. Selama di organisasi saya aktif menjadi panitia dan pengurus. Bersosialisasi dengan kawan, berdiskusi, berkarya membuat saya lebih dapat mengeksplorasi kemampuan.

Salah satu organisasi yang saya ikuti adalah Wikarya, sebuah subsie majalah sekolah yang berada di bawah OSIS secara struktural. Selama 1 tahun, saya menjabat sebagai reporter.

kursus mc di semarang


Kebetulan, Sabtu 23 November 2019 saya berkesempatan untuk bertemu para anggota Wikarya di SMA N 3 Surakarta lokasi Kerkoff. Kali ini dengan misi mengedukasi mengenai pembuatan konten kreatif. Selama lebih dari 3 jam, saya menyampaikan mengenai pembuatan blog dan konten tulisan, serta mengulas mengenai tulisan review dan konten review di media sosial. Peserta yang hadir juga praktik langsung membuat konten di instagram. Melalui acara ini, diharapkan para anggota Wikarya dapat produktif dalam menghasilkan konten. Tidak hanya untuk majalah sekolah, tetapi juga mading, blog dan media sosial yang mereka miliki.

Bagi sekolah, kampus ataupun perusahan yang ingin belajar membuat creative content untuk blog, website dan social media, dapat menghubungi saya di 0856 4220 9495

Mari kita bersama-sama meningkatkan kemampuan dalam berliterasi.

sara neyrhiza

See you on the next blogpost.






Thank you, 




Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature