Sara Neyrhiza di Beauty Talkshow Tunjukkan Cantikmu Natur- E

26.11.19
ZAHRA NOOR ERIZA


Beberapa waktu lalu saya berkesempatan bertemu dengan banyak perempuan di Semarang. Sebelumnya saya sempat meeting di Semarang juga dan nginep di penginapan murah dan nyaman di Semarang. So far, Semarang dan Solo itu nggak beda jauh. Mulai dari suasana, orang-orangnya, bahasa, makanan, cuaca, seolah kakak beradik.

Kamis, 20 November 2019, saya menjadi salah satu pembicara di acara Beauty Talkshow Tunjukkan Cantikmu bersama Natur- E di Pesonna Hotel Semarang. Acara dibuka dengan edukasi mengenai kesehatan kulit oleh dr. Devina dan tim Natur- E. Selanjutnya, adalah sesi saya yang berlangsung 30 menit.

Di waktu yang singkat itu, saya bercerita tentang keterbatasan kita sebagai wanita sekaligus semangat untuk selalu produktif. Saya cerita mengenai kondisi kulit saya yang memiliki sensitivity insect bite. Oiya, detail ceritanya bisa dibaca di sini.


MC HIJAB SEMARANG SARA NEYRHIZA

Baca Juga : Belajar Podcast Bersama Kumpulan Emak Blogger Solo

Itu mengapa soal perawatan kulit jadi prioritas buat saya. Selain kemana-mana sering sendiri dan berpanas-panas, saya juga harus bertemu banyak orang. Kalau kulit nggak terawat, bakal nggak pede tampil dan bersosialisasi.

Tuhan, keluarga, kesehatan adalah tiga prioritas teratas saya. Bagaimana menyeimbangkannya itu yang selalu jadi PR agar semua berjalan dengan baik. Pekerjaan adalah sebuah kesenangan. Jangan sampai karena kekurangan yang kita miliki, kita membuang banyak kesempatan.

Pada intinya sih setiap perempuan pasti punya kelemahan fisik. Cuma, kita nggak boleh fokus di kelemahan itu. #TunjukkanCantikmu dengan melakukan banyak hal positif.

Semoga acara kemarin bermanfaat. Sebagai perempuan, mari bergandengan tangan saling menguatkan. Sehingga kehadiran kita bermanfaat bagi masyarakat.

BEAUTY TALKSHOW NATUR E

SARA NEYRHIZA INFLUENCER SEMARANG


Baca Juga : Pelatihan Digital Marketing bersama Magister Manajemen UNS


See you on the next blogpost.






Thank you, 


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature