[AWARD] Brownies Cinta Blog Competition

Musim hujan yang belum mereda, membawa saya dalam sebuah kesenangan baru. Yakni, memandangi hujan sambil ngemil dan menyeduh teh hangat. Ketika melakukannya saya sudah berasa seperti Noni-Noni era Kolonial.


Salah satu cemilan yang saya nikmati akhir-akhir ini adalah brownies kukus dari Brownies Cinta. Dari sekian banyak varian, saya akhirnya menmukan salah satu varian kesukaan diluar kebiasaan saya sebagai cheese lover yakni Brownies Cinta Coklat Kacang.  Rasa manisnya pas dan lembut. Suami saya yang jarang suka makan kue saja, bisa bilang bahwa brownies ini enak dan tidak segan-segan untuk menghabiskan.


Kebetulan, beberapa waktu lalu Brownies Cinta mengadakan berbagai lomba. Salah satunya adalah lomba menulis blog.

Pengalaman menyenangkan menikmati Brownies Cinta ini, kemudian membawa keberuntungan bagi saya untuk memenangkan kompetisi ini.


Lokasi outletnya yang ternyata dekat dengan rumah saya, pastinya memberikan kemudahan bagi saya ketika akan membeli Brownis Cinta. Terlebih lagi, para pramuniaga di outletnya begitu ramah kepada pembeli. Hal ini akan membuat para pembeli merasa nyaman dan terlayani dengan baik.

Harapan saya, semoga Brownies Cinta dapat terus hadir di tengah-tengah pecinta kuliner Solo Raya. Dan dengan penuh cinta menghasilkan berbagai inovasi produk lainnya. ❤️❤️❤️


Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature