Make Over Eye Shadow, Harga Cuma 70 ribuan

15.2.18
Riasan mata yang baik akan membuat wajah menjadi lebih cantik. Jadi nggak heran dong, kalau berbagai produk eyeshadow selalu hadir dengan varian baru.

Buat kamu yang lebih suka produk lokal, kali ini ada Eyeshadow Palette dari Make Over " Love at First Sight". Well, jangan kaget jika ini adalah koleksi lama Make Over for Spring and Summer 2014 : La Secret Fantasie



Description

Eyeshadow Palette  terdiri dari 3 warna putih, merah bata dan hitam. Packagingnya khas Make Over ya masih di dominasi dengan warna hitam dengan logo Make Over dalam ukuran besar.

Dalam wadah berukuran 7 x 6,5 cm sudah ada 1 buah cermin  dan 1 aplikator.

Performance

Ke 3 warnanya sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Bisa digunakan diberbagai acara. Meski bershimmer tapi tidak terlalu kelihatan jika diaplikasikan. 


Untuk pigmentasi sepertinya kurang baik. Eyeshadow ini perlu 2 sampai 3 kali ulas agar warna aslinya keluar. Selai itu, dia juga lumayan powdery, jika tidak hati-hati butirannya akan jatuh cukup banyak dipipi. Cukup menyebalkan jika itu terjadi di warna hitam.

Tapi untuk eyeshadow seharga cuma Rp 70.000,-  bisa dibilang lumayan lah. Packagingnya yang terlihat elegance cukup menyenangkan ketika di bawa. Namun untuk urusan kualitas, masih biasa-biasa saja.

Harga : Rp 72.000,-
Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature