Nyobain Cake Tape Spesial dari Dapurnya ADS

30.3.18
Setiap hari di rumah saya harus ada cemilan untuk anak. Lila, anak saya paling suka makanan seperti roti dan cake. Karena nafsu makan nasinya relatif sedikit, cemilan dapat membantu menambah asupan energi buatnya. Untuk cake sendiri, saya tidak pernah membuat di rumah. Tetapi, saya suka menikmati  homemade cake buatan teman saya dari Dapurnya ADS.

DAPURNYA ADS


Homemade Cake Tanpa Bahan Pengawet


Ya, ada beberapa alasan kenapa saya suka cake dari Dapurnya ADS. Rasa cake di Dapurnya ADS ini enak dengan tekstur cake yang lembut. Ternyata, kedua chefnya yaitu Anna Fitria Anggayani dan Agustina Fitria Dewi memang sengaja memilih menggunakan butter daripada menggunakan margarin. Meskipun harga butter relatif lebih mahal, namun bisa menghasilkan cita rasa yang lebih gurih.

Selain itu, cake Dapurnya ADS juga tidak menggunakan bahan pengawet. Tentu saja, cake ini aman dinikmati oleh keluarga termasuk anak-anak.

Oiya, saya sudah menikmati  dua cake dari Dapurnya ADS. Yang pertama yaitu Cake Tape Spesial. Sesuai namanya, cake ini berbahan tape singkong. Yang membuatnya spesial adalah ada campuran keju yang membuat cake ini jadi lebih gurih dan lembut.

DAPURNYA ADS
CAKE TAPE SPEASIAL
HARGA Rp 45.000,-

Anehnya, lho kok aneh?? Walaupun jumlah komposisi keju lebih sedikit daripada tape, tapi rasa keju di Cake Tape Spesial ini lebih dominan dari rasa tapenya. Jadi jangan membayangkan, kalau cake ini rasanya "masam/ asem" ya. Nggak kok!

Yang suami saya suka dari Cake Tape Spesial ini adalah manisnya tidak terlalu berlebihan. Jadi tidak meninggalkan rasa eneg di perut.

Jika disimpan di suhu ruangan, cake ini bisa bertahan selama 4 hari. Dan 7 hari jika simpan di dalam kulkas.


Brownies dengan Double Topping

FOOD BLOGGER SOLO
CHEESE ALMOND BROWNIES
HARGA Rp 45.000,-

Cake kedua yang saya coba dari Dapurnya ADS yaitu Briownies. Brownies ini memiliki bentuk persegi panjang sama seperti Cake Tape Special, ukurannya sekitar 25 cm. Jika biasanya brownies cuma punya 1 topping, nah brownies Dapurnya ADS punya 2 topping yakni Keju dan Kacang Almond. Seru kan...
Dari 1 brownies bakal ada 2 rasa berbeda.
Brownies panggang ini punya tekstur yang cukup padat. Selain itu rasa coklatnya juga dominan. Jika kamu sedang kelaparan, makan satu potong brownies ini benar-benar mengenyangkan.

Selain bisa dinikmati secara langsung, saya juga suka memasukkan brownies ini di dalama lemari es. Meski membuat tekturnya semakin keras, tapi memberikan cita rasa berbeda. Apalagi jika disajikan bersama teh tawar di pagi hari.

Brownies dari Dapurnya ADS ini bisa bertahan selama 5 hari di suhu normal dan 8 hari di suhu lemari pendingin.

Berbagai cake dari Dapurnya ADS ini cake made by order ya. Jadi cake yang kamu dapatkan memang dalam kondisi fresh.

Nah, kalau kamu ingin mencari cemilan untuk keluarga tanpa bahan pengawet, bisa coba Cake Tape Spesial dan Brownies dari Dapurnya Ads.

Untuk pemesanan bisa menghubungi :

Dapurnya ADS
0856 4212 1578
0856 4720 2284

4 comments on "Nyobain Cake Tape Spesial dari Dapurnya ADS"
  1. Saya jadi ngiler nih Mba Sara lihat cake tape dan browniesnya, sangat menggoda bangat hehehe

    ReplyDelete
  2. Tengkyu udah review cake dapurnyaads sara.
    Oiya, topping brownies nya tambah macem2 lhoo mulai dari chocochip, almond dan keju tentunya, silverqueen, cadburry, mix, dll dengan range harga 40-70an aja. Yuk cobain! :9
    Yang udah ngiler ngeliatin foto cake nya atau yg udah penasaran banget gimana enaknya cake dapurnyaads langsung kontak nomer diatas yah, cuss langsung order :)

    ReplyDelete
  3. Tengkyu udah review cake dapurnyaads sara.
    Oiya, topping browniesnya tambah macem2 lhoo.. mulai dari chocochip,almond dan keju tentunya, silverqueen, cadburry, mix, dll. Range harganya dari 40 - 70ribuan aja, yuk cobain! :9
    Yang udah ngiler ngeliatin foto cake nya atau yg udah penasaran banget gimana enaknya cake dapurnyaads langsung kontak nomer diatas yah, cuss langsung order :)

    ReplyDelete

Terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar.
Maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Salam

Auto Post Signature