Pristine E-bidet: Solusi Kamar Mandi Terbaik dari American Standard

4.4.18



Kata suami, saya termasuk orang yang ribet jika diajak bepergian. Alasannya, saya tidak mudah beradaptasi  khususnya untuk masalah kamar mandi. Saya sering pilih-pilih kamar mandi berdasarkan tingkat kebersihannya. Disaat kondisi yang "mendesak" pun, saya selalu mengusahakan untuk mendapatkan kamar mandi yang bersih, syukur-syukur wangi.

Sebenarnya, bukan suatu hal yang aneh, kalau saya sebagai perempuan cukup sensitif masalah toilet. Karena toilet adalah salah satu tempat yang banyak kumannya. Berdasarkan artikel yang saya baca, rata-rata ada 50 bakteri per inci persegi di atas toilet. Bakteri itu tentu saja berasal dari kotoran  manusia, yang tertinggal dan menempel di toilet, dan tentunya tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. 

Apa yang saya lakukan jika akan menggunakan toilet umum?


Biasanya, saya akan menggunakan tisu antiseptik untuk mengusap bagian permukaan atas toilet sebelum saya gunakan. Tujuannya, untuk mengurangi kuman dan menghilangkan percikan kotoran dari pengguna toilet sebelumnya.

Ribet ya? Iya! Apalagi waktu saya hamil dulu. Ibu hamil biasanya akan mengalami kesulitan saat buang air. Nah, toilet yang tidak nyaman, dan tidak higienis pasti akan  membuat saya khawatir. Saya takut, kuman-kuman di kamar mandi mempengaruhi kesehatan saya.

Saya coba browsing di internet. Sebenarnya, ada tidak sih toilet yang  bersih, aman dan membuat nyaman orang yang menggunakannya? Apalagi untuk perempuan, ibu hamil dan seluruh anggota keluarga termasuk anak-anak. Dalam benak saya, saya menginginkan sebuah toilet kering.

Mengapa toilet kering?


Indonesia memiliki  tingkat kelembabannya sangat tinggi. Kelembaban tinggi mudah memicu spora dan tumbuhnya kuman. Jamur ternyata lebih mudah menyebar di toilet basah lho daripada di toilet kering. Jadi, toilet kering jelas lebih sehat. Maka tidak heran, negara-negara maju hampir semua menggunakan toilet kering ini.

Nah, karena saya semakin penasaran dengan yang namanya toilet kering, akhirnya saya menemukan rangkaian Spalet dari American Standard.


Spalet berasal dari kata Spa dan Toilet yang dapat diartikan sebagai toilet yang dapat memberikan spa-like experience. Ya, Spalet ini memang bertujuan untuk meningkatkan standar kehidupan masyarakat serta mengedukasi akan pentingnya kebersihan, keamanan dan kenyamanan kamar mandi bagi anggota keluarga terutama bagi para ibu hamil.

Spalet dari American Standard terdiri dari kategori shower toilet, bidet manual dan dudukan toilet elektronik dengan berbagai fitur yang canggih, mewah dan memberikan kenyamanan yang optimal. Salah satu produk unggulan dari Spalet adalah Pristine E-bidet, dudukan toilet elektronik yang dilengkapi fitur-fitur terdepan dikelasnya.

Udah kenal, Pristine E-bidet dari American Standard?


Saya senang sekali akhirnya ada inovasi untuk toilet kering yang higienis dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga terutama ibu hamil. 

Jika di tanya apa saja keunggulannya, Pristine E-bidet memiliki berbagai fitur yang akan memanjakan para penggunanya dengan berbagai fitur-iftur didalamnya. Nah, Pristine E-bidet ini memiliki tiga keunggulan utama sebagai berikut:


1. Hygiene (Kebersihan)


Nozzle (alat atau perangkat yang dirancang untuk mengontrol arah atau karakteristik dari aliran fluida) yang ada pada Pristine E-bidet dapat dilepaskan dan mudah dibersihkan. Jadi kalau kalian ingin melakukan perawatan secara rutin juga nggak akan repot.

Selain itu, nozzle ini juga dapat membersihkan diri secara otomatis sebelum dan setelah penggunaan. Nggak perlu merasa risih jika dudukan toilet elektronik baru saja digunakan orang lain. Nozzle akan selalu terjaga kebersihannya.




2. Comfort (Kenyamanan)


Untuk segi kenyamanan, Pristine E-bidet memiliki fitur andalan seperti dudukan dengan penghangat yang suhunya dapat kalian atur sesuai dengan kebutuhan dan selera. Selain itu, ada massage spray yang bikin tambah nyaman melalui efek pijat melalui pancuran airnya. Asyik, bukan?

Yang bikin tambah kerennya lagi, Pristine E-Bidet dilengkapi pengering yang dapat dioperasikan melalui satu sentuhan. Jadi, proses pengeringan sehabis pembilasan nggak perlu meraih tisu. Hands-free banget!


 3. Convenience (Kemudahan)


Sudah tahu kan kalau Pristine E-bidet ini merupakan perpaduan antara bidet elektronik dan manual yang dapat dipasang secara mudah dengan jenis toilet yang ada di pasaran. Ya, kalau kalian ingin memasang dudukan toilet elektronik ini, nggak perlu merombak keseluruhan toilet. Simply pasang langsung. Fleksibel banget!

***

Pokoknya, Pristine E-bidet menjamin bahwa kamar mandi tidak akan ada kekacauan akibat air yang menggenang karena trigger spray, terutama jika digunakan oleh anak-anak yang masih kecil dan sering bermain air. Khusus untuk ibu hamil dan lansia, kebutuhan toilet bakal lebih aman, nyaman, dan higienis dengan fitur tambahan ini:

✔️ Posterior dan feminine wash yang menjamin kenyamanan di saat proses pembilasan. 
✔️ Dual nozzle yang mencegah cross contamination
✔️ Dryer yang memudahkan proses pengeringan setelah pembilasan.

Saya sampaikan ke suami, bahwa rumah yang bersih bisa dilihat dari kamar mandinya. Memiliki Pristine E-Bidet ini tentu saja mampu melengkapi kenyamanan kamar mandi hunian. Apalagi kalau nanti saya hamil anak kedua :) Tentu tidak salah dong kalau saya memasukkan Pristine E-Bidet dalam wishlist tahun ini, karena berbagai keunggulan yang dimiliki. 

Jadi, kalau ingin segera melakukan pembelian Pristine E-Bidet, kita bisa langsung menghubungi hotline ke 0800-1-267823 atau email ke customercare-indonesia@lixil.com untuk informasi outlet American Standard terdekat sesuai daerah domisili. Untuk kalian yang terbiasa berbelanja online, American Standard juga punya toko resmi di Tokopedia.

Gimana, pasti pengen juga kan menggunakan toilet yang bersih, nyaman dan aman? Yuk, wujudkan toilet kering dengan Pristine E-bidet!

19 comments on "Pristine E-bidet: Solusi Kamar Mandi Terbaik dari American Standard"
  1. Baru tahu ada toilet secanggih ini. harganya berapa ya? bisa kayak hotel nih

    ReplyDelete
  2. Pristin E -Bidet ya, wah jika tahu produk ini dari dulu. Pasti bisa membantu ibu saya yang sakit dulu.

    ReplyDelete
  3. Baru tau istilah toilet kering. hehehehe.

    Bisa yang airnya memberikan pijatan. Wah..bakal berasa kayak hotel dih kalau kamar mandi ada gininya..

    ReplyDelete
  4. Bisa didapatkan di toko online juga yah ternyata. Rekomen banget nih mbak buat di rumah.

    ReplyDelete
  5. Baru tahu mba ada toilet yang memiliki unsur spa hehe
    kalau masalah toilet, saya kok lebih merasa nyaman ya mba kalau pake yang jongkok (efek kebiasaan). kalaupun harus toilet duduk, pasti tak lap dulu pake tisu biar bersih

    ReplyDelete
  6. Harus belajar ini gimana cara pakainya. Takutnya salah pencet malah malu2in, hahaha...

    Toilet saja secanggih ini ya. Ck ck ck...

    ReplyDelete
  7. Toiletnya mantep banget. Berasa di hotel. Boleh nih, cek harga dulu

    ReplyDelete
  8. Di Jepang toiletnya kebanyakan begini mbak. Pas musim dingin enak banget rasanya, toiletnya hangat, bikin betah lama-lama di kamar mandi hehe

    ReplyDelete
  9. Pristine e-bidet ini perlu diterapkan untuk toilet-toilet umum. Seringnya toilet-toilet umum biasa itu jorok dan tidak terjamin kebersihannya.

    ReplyDelete
  10. pertama kali nyobain toilet kaya gini pas di Bangkok. asli bingung hahaha, ternyata pas ke salah satu mall di Jakarta udah ada yang menggunakan toilet semacam ini. kerennnn!

    ReplyDelete
  11. widih keren abis. saya malah takut menggunakannya, takut salah pencet hahahaha... baca manual book dulu kali ye sebelum menggunakan

    ReplyDelete
  12. Huwoooo, mantap jiwa banget nih toiletnyaaaa

    Kindly visit my blog bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  13. akh ini merk produk jaminan nutu ya dengan inovasinya yang nggak diragukan lagi. Tapi sumpah aku suka yang jobgkok. Tapi buat ibu yang sakit closet duduk membantu banget

    ReplyDelete
  14. Ternyata Pristine E-bidet ini memiliki banyak keunggulan ya. Keren nih. Wajib dimiliki

    ReplyDelete
  15. Pristine-Ebidet bikin betah nongkrong di toilet nih, wkwkw.. Rajin setor muka ke toilet tiap pagi. Baru tahu ada tipe toilet kayak gini. Lucu yaa

    ReplyDelete
  16. Wuih, cakep. Pengen deh toiletku pake beginian. Mungkin nanti. Sekarang masih ada anak-anak kecil di rumah. Masih susah. Di toilet hotel aja mereka suka bingung. Kebiasaan pake gayung. Hihihi...

    ReplyDelete
  17. Dudukan toilet yang bagus iniiiii :D
    Sayang baru tahunya skrng bukan pas hamil dulu hehe.
    Eh tapi kalau dilihat harganya gak terlalu mahal sih, msh masuk akal, mengingat fitur2nya. Pengen beli jg buat kelak inves buat masa tua :D

    ReplyDelete
  18. buset closetnya nyaman beut,,,, bisa lama di WC gue itu mba

    ReplyDelete
  19. Saya baru tahu ada toilet kering. Dan kayanya keren nih

    ReplyDelete

Terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar.
Maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Salam

Auto Post Signature