Parfum Wanita Tahan Lama dengan Wewangian Floral

27.4.18


Memiliki penampilan yang sempurna, jelas menjadi impian semua orang. Apalagi buat wanita,  terlihat cantik di luar alias outer beauty pasti akan selalu diusahakan. Mulai dari  perawatan ke salon, pergi ke klinik kecantikan seharga jutaan rupiah atau mungkin malah sekedar perawatan di rumah dengan berbagai macam bahan alami yang mudah dan murah. Semua itu dilakukan untuk menambah percaya diri pada penampilan.

Kalau ngomongin soal percaya diri, memakai parfum setiap hari adalah hal sederhana yang bisa meningkatkan ke-pede-an. Apalagi kalau kita harus bertemu dengan banyak orang dalam urusan pekerjaan.
Nah, jenis parfum sebenarnya cukup banyak. Macam-macam wewangian yang dihasilkan juga sangat beragam. Tetapi buat wanita seperti saya, salah satu parfum yang saya suka adalah parfum wanita tahan lama dengan wewangian Floral. Soalnya, parfum wanita tahan lama dengan wewangian floral memiliki berbagai macam bahan yang menghasilkan aroma yang segar dan elegan. 
Di bawah ini ada 3 parfum wanita tahan lama dengan wewangian floral yang banyak disuka. 
Mau tahu apa aja? Ini dia!

Parfum Wanita Tahan Lama dengan Wewangian Floral

Japanese Cherry Blossom, The Body Shop

pict : pintereset

Parfum wanita tahan lama yang pertama adalah Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop. The Body Shop merupakan brand yang sudah dikenal luas dengan berbagai macam produk kosmetik dan perawatan kulit alami. Salah satu parfum wanita tahan lama yang menjadi andalannya adalah Japanese Cherry Blossom ini. 

Parfum wanita ini dikemas dalam botol lebar dengan warna merah muda berbahan kaca yang sangat unik. Parfum ini menawarkan wewangian floral khas cherry blossom yang sangat lembut dan menyegarkan. Gunakan parfum wanita ini pada daerah sekitar leher agar parfum bisa tahan lebih lama. 

Harga Japanese Cherry Blossom dari The Body Shop ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 350 ribu rupiah.

Light Blue, Dolce & Gabbana

pict : fragrantica

Light Blue menjadi parfum wanita tahan lama yang berikutnya. Parfum dari Dolce & Gabbana ini merupakan salah satu varian parfum wanita yang sekaligus juga disukai pria. Parfum ini memiliki aroma yang tahan lama dan cocok digunakan untuk menyegarkan tubuh saat musim panas. Light Blue memiliki kombinasi fruity floral atau buah dan bunga-bungaan. Kombinasi ini menjadikan aroma Light Blue sangat berenergi. 

Parfum wanita tahan lama keluaran Dolce & Gabbana ini memiliki desain minimalis dan simpel dalam kemasan botol transparan berbentuk kotak dengan tutup berwarna biru. 

Light Blue dari Dolce & Gabbana ini dipatok dengan harga sekitar Rp 1 juta rupiah.

Beauty Sheer Women, Calvin Klein

pict : pinterest

Parfum wanita tahan lama dengan wewangian floral yang terakhir datang dari brand ternama Calvin Klein. Namanya Beauty Sheer Women. Parfum Beauty Sheer Women memiliki aroma yang lebih segar dibandingkan dengan Cherry Blossom dari The Body  Shop. 

Parfum wanita tahan lama ini berbahan jeruk bergamot, berry, dan peach. Untuk middle note, parfum ini menawarkan wewangian floral peony, lily, dan melati. Selain itu, akan tercium juga wangi cendana dan bunga vanili yang menghasilkan kombinasi wewangian terbaik yang menyegarkan. 

Harga parfum Beauty Sheer Women dari Calvin Klein ini hanya sekitar Rp 500 ribu rupiah saja.

Beberapa brand di atas menciptakan parfum wanita tahan lama dengan tujuan untuk membuat wanita memiliki penampilan yang elegan dan menawan. Dan tentu saja dapat meninggkatkan percaya diri pemakainya. 

Itulah tadi ulasan parfum wanita tahan lama dengan wewangian floral yang bisa menjadi pilihan.

Sudah siap jadi lebih percaya diri kan?

6 comments on "Parfum Wanita Tahan Lama dengan Wewangian Floral"
  1. Aku penasaran dengan parfum the body shop, ga ada yang jual versi mini kayak fresh care kah? 😁

    ReplyDelete
  2. kayaknya saya tertarik dengan Beauty Sheer Women, nabung dulu ahhh biar bisa beli parfumnya, hehehe :)

    ReplyDelete
  3. Aku suka dengan wangi japanese cherry blossom nya. Dan ternyata benar banget wangi nya tahan lama..

    ReplyDelete

Terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar.
Maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Salam

Auto Post Signature