Keren Banget Nih! Artificial Intelligence di OPPO F7

17.4.18

Ceritanya, saya lagi ingin membeli handphone. Tetapi jujur saja, saya masih bingung untuk menentukan pilihan. Maka seperti biasa, saya mencoba mencari rekomendasi dari berbagai informasi di internet.

Setelah dapat info seputar OPPO F7 beberapa kali di media online, saya kok jadi tertarik ya untuk menunggu penjualan resminya di Indonesia. 

Mau tau nggak kenapa?

Dalam hal membeli handphone, saya itu sebenarnya  tipikal orang yang picky alias pilih-pilih. Berhubung teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) lagi ngetrend sekarang ini, saya pun jadi berencana untuk membeli smartphone OPPO yang paling terbaru.

OPPO F7


Teknologi Artificial Intelligence (AI) di OPPO F7 katanya sudah diupgrade lho lebih canggih jika dibandingkan dengan OPPO F5. Dengan meningkatnya titik pemindaian wajah, AI pada OPPO F7 dapat mempelajari struktur wajah penggunanya dan kemudian akan bermanfaat pada penggunaan smartphone tersebut.

Manfaat Artificial Intelligence (AI) di OPPO F7

Manfaat pertama adalah bantu menghasilkan foto berkualitas sangat baik. Berkat teknologi AI Beauty 2.0, kamera dapat mengenali ciri khas dari wajah subjek foto. Kemudian pengaplikasian fitur beautify-nya pun secara otomatis akan disesuaikan pada kebiasaan pilihan beautify penggunanya. 

Apabila sedang melakukan group selfie sekalipun, AI secara langsung dapat memberikan aplikasi yang berbeda antara wajah yang satu dan yang lainnya.

Kemudian, teknologi AI disebut-sebut bisa berguna juga dalam hal penyimpanan galeri karena secara otomatis album dapat mengelompokan foto berdasarkan wajah. Inilah yang kemudian membuat smartphone OPPO F7 dapat memunculkan fitur memories juga nantinya.

OPPO F7


Tahu nggak, metode membuka kunci smartphone pun bisa dilakukan hanya dengan menghadapkan wajah ke OPPO F7 (seperti adegan Chelsea Islan di iklan). That’s what I like, canggih!

Semoga saja OPPO F7 masih punya kecanggihan lainnya ya berkat AI-nya. Soalnya saya udah nggak sabar mau jajal langsung smartphone yang layarnya cukup besar ini. 

Kalau teman-teman lagi ingin membeli handphone juga,  tapi masih bingung produk yang mana, bareng sama saya aja yuk menelusuri OPPO F7. Mau kan?


35 comments on "Keren Banget Nih! Artificial Intelligence di OPPO F7"
  1. aku pun naksir Oppo F7 ini pas beberapa kali liat iklannya. kayaknya keren yah sistem AI Beauty 2.0 yang bisa otomatis beautify tergantung pemakainya gitu, jadi gak tiba2 mukenye jadi seragam :)))

    ReplyDelete
  2. Mau mau mau. pengen banget punya Oppo F7 dengan segala fasilitas keren yang dimilikinya...

    ReplyDelete
  3. Jadi kalau pakai ponsel ini gak berlaku lagi "wajah itu biar cantik dirawat, bukan diedit" soalnya tanpa diedit lagi, difoto pakai kamera ponsel ini udah maksimal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetep di rawat sih mbak..biar di dunia nyata tetep kinclong..hiihi

      Delete
  4. Kemarin suami nawarin, tapi masih pengen mirrorless. Duh galau kan baca ini. Jadi pengen 😅😅

    ReplyDelete
  5. Al facial unlock-nya canggih banget euy. Jadi pengin juga nih mbak.

    ReplyDelete
  6. Oppo ngerti banget sama yang suka selfie dan edit foto haha. Beautify-nya keren memang.

    ReplyDelete
  7. Waaah keren bangeeet keylocknya wajah. Itu deteksinya dr mana ya? Kalau kulit wajah.. pas lagi kusem kena sinar matahari ga bs buka hp dong.. pigmen beda.. hahahaha.. mgkn dr mata ya. Keren iih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pertanyaan yang menarik..ayuk kita cari tahu jawabannya

      Delete
  8. akh mupeng F7 nih teknologi Alnya luar biasa ya. Bisa langsung otomatis hasil cekrek2 ( eh nggak pakai bunyi kali) dapat dipisahkan langsung sesuai wajah. Pas juga buat aku yang kadang suka bagus kalau selfie #ngok! hahaha

    ReplyDelete
  9. Oppo F7 nya keren ya bisa membuka kunci smartphone hanya dengan menghadapkan wajah layarnya. Rasanya mau nambah hp nih hehee...

    ReplyDelete
  10. Wah, OPPO ngeluarin produk teranyar ya yg memiliki fitur2 menarik. .jadi kepikiran buat ganti hape nih. .Hehe

    ReplyDelete
  11. Duh, OPPO selalu deh bikin mupeng. Ada terus inovasinya. Aku masih pake F1s nih. Huhuhu.... pengen segera up grade ke F7. :)))

    ReplyDelete
  12. Makin keren aja oppo ya, kamera ny pasti bening bngt ples buat editny mkn cakeep

    ReplyDelete
  13. Makin banyak ya smartphone yang menjadikan kualitas daya tangkap kameranya sebagai daya tarik..


    Paham banget kalo jaman sekarang jaman eksis , suka apload fota-foto..

    Apalagi kalo kerjaan nya fotografi..

    ReplyDelete
  14. Unik yah tampilan hape sekarang yang ada poninya 😁. Jadi kelihatan luas dan enak banget nih buat sambilan ngetik di kereta.. He he edisi curcol..

    ReplyDelete
  15. cucok nih hp buat yang demen selfie tanpa harus instal aplikasi edit foto 😃 keren banget ya OPPO ini, bikin mupeng banget..

    ReplyDelete
  16. Inovasi al facial unlock ini bagus ya. Tinggal hadapkan oppo f7 ke depan wajah kita. Semakin lama teknologi memang semakin canggih.

    ReplyDelete
  17. wow OPPO keren ya kak.. aku suka kamera oppo menipu banget.. aku jadi ganteng.. apalagi AInya keren.. tapi AKU PENGGUNA IPHONE ahahaha

    ReplyDelete
  18. Lagi ngehits nih Oppo F7. Sayang pas kmrn jalan ke gerai masih bentuk dummy aja, tapi kyknya minggu ini udah pd datang barangnya. Ntr ah mau liat di gerai2 hape lagi :D

    ReplyDelete
  19. Wah ini hp pasti dicari sama semua penggila selfi. Cuma lama2 orang percaya dirinya "cantik" padahal nggak. Dan celakanya kalau dia percaya Dan kelebihan percaya diri

    ReplyDelete
  20. Wah ini hp pasti dicari sama semua penggila selfi. Cuma lama2 orang percaya dirinya "cantik" padahal nggak. Dan celakanya kalau dia percaya Dan kelebihan percaya diri

    ReplyDelete
  21. iihhh aku kudet banget nih soal per smartphone-an.. ternyata oppo udah sampe F7 yah.. pasti spesifikasinya canggih punya nih, aduh naksir pengen ganti hp baru jadinya hehe

    ReplyDelete
  22. Wah ngiler sama hp ini hiks... mudah2an ada rejekinya bisa beli OPO F7 ini kebetulan eman lagi butuh hp :)

    ReplyDelete
  23. Oppo kereen. Ini lagi nyari2 hp oppo juga sih tapi masih bingung sama tipe yg bagus spt apa. Mau nih liat2 oppo F7 nya

    ReplyDelete
  24. sumpah keren bgt OPPO F7 ini.... bikin ngiler, jadi pengen ngumpulin buat upgrade hp huhuuu :")

    ReplyDelete
  25. Wahh keren, jadi pengen punya deh.

    ReplyDelete
  26. Kalau aku mak milih liburan tapi sebelum liburan beli hape baru...xixixi

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature