Voucher Belanja Sodexo Untuk Hadiah Istimewa

23.10.19
Foto : Pixabay dengan modifikasi

Saling memberikan hadiah menjadi ungkapan kasih sayang. Bukan hanya kepada pasangan dan keluarga, tetapi juga sahabat dan kolega. Memberikan hadiah itu gampang-gampang susah lho. Inginnya memberi kebahagiaan bagi orang lain, tapi kalau tidak sesuai dengan si penerima, ujung-ujungnya hadiah kita jadi tidak berguna. 

Sebagai perempuan saya cukup paham apa yang perempuan kebanyakan suka. Sebenarnya tidak jauh-jauh dari urusan fashion dan belanja. Banyak item fashion yang selalu menarik untuk dimiliki, mulai dari baju, tas dan sepatu. Selain itu ada kosmetik dan perhiasan yang juga menjadi barang yang dipakai sehari-hari.

Perempuan memang sudah dari "sananya" hobi berbelanja. Beberapa riset menunjukkan bahwa perempuan lebih suka berbelanja dari pada laki-laki. Pada tahun 2013, sebuah penelitian yang melibatkan 2000 responden laki-laki di Inggris menyebutkan, bahwa laki-laki akan merasa bosan setelah berbelanja selama 26 menit. Sedangkan perempuan? Mereka bisa betah berbelanja hingga 2 jam lamanya.

Karena perempuan menyenangi aktivitas belanja, maka pasti akan menyenangkan bila memiliki banyak voucher belanja. Apalagi sekarang belanja juga makin mudah. Tidak perlu datang ke toko, tetapi traksaksi bisa dilakukan secara online.

Memberikan Voucher Belanja Sebagai Hadiah


Sekarang ada alternatif hadiah yang rasanya sulit ditolak bagi penerimanya. Yaitu, voucher belanja. Dengan voucher belanja kita pemilik voucher dapat bebas membeli barang sesuai kebutuhan dan keinginan. Voucher belanja bentuknya beragam ada yang berupa voucher fisik (umumnya berbentuk kertas atau kartu) ada juga yang berbentuk kode elektronik.

Salah satu voucher belanja yang sering saya dapatkan dan saya gunakan adalah voucher belanja Sodexo . Sodexo adalah bentuk voucher belanja dengan nominal tertentu yang dikeluarkan oleh Sodexo Motivations Solutions Indonesia. Voucher Sodexo dapat digunakan untuk berbelanja di berbagai merchant sebagai pengganti uang tunai.

Saat ini, telah hadir Sodexo  Gift Pass yakni sebuah Voucher Belanja yang dapat digunakan untuk berbelanja di gerai toko offline yang telah bergabung dalam jaringan merchant Seodexo.

Kelebihan Sodexo Gift Pass


Ternyata mengasikkan memiliki Sodexo Gift Pass. Sebagai pengguna banyak kelebihan yang bisa dimanfaatkan.

1. Kebebasan memilih hadiah

Penerima voucher dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan atau dibutuhkan dalam jaringan merchant Sodexo.

2. Beragam kategori merchant pilihan

Merchant Sodexo memliki 10 Pilihan kategori mulai dari makanan, supermarket, fashion hingga tour dan travel.



3. Penggunaan mudah di toko offline

Cara menggunakannya sama seperti uang tunai, tunjukkan voucher kepada kasir saat melakukan pembayaran transaksi di toko offline.

Beli Voucher Belanja Sodexo Gift Pass



Mau memberikan hadiah berupa voucher belanja? Tenang, nggak sulit kok! Kita bisa melakukan pembelian voucher secara online.

Ada dua cara, untuk beli voucher belanja Sodexo Gift Pass.

1. Menghubungi sales Sodexo melalui telepon di (021) 789 1600 atau melalui email di cs.svc.id@sodexo.co

2. Melalui pembelian online dengan mengunjungi beli.sodexovoucher.com, pilih jenis produk yang ingin dibeli, dilanjutkan dengan nominal voucher yang diinginkan. 


Estimasi waktu pengiriman pesanan voucher Sodexo adalah 2-4 hari kerja terhitung setelah proses verifikasi pembayaran berhasil dilakukan oleh Sodexo. Estimasi waktu ini berlaku untuk pengiriman wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Cara Menggunakan  Sodexo Gift Pass


Saya yakin, pasti banyak perempuan yang akan senang jika menerima hadiah Sodexo Gift Pass, karena menggunakannya juga sangat mudah.

1. Tentukan merchant yang dituju. Pertama cek alamat lengkap dari outlet merchant di  giftpass.sodexomerchant.com

2. Siapkan voucher Sodexo. Jangan lupa untuk membawa voucher Sodexo yang akan digunakan

3. Berikan kepada kasir. Nilai yang tertera pada voucher Sodexo akan langsung mengurangi total transaksi pembelian yang dilakukan.

Itu tadi berbagai kelebihan dari Sodexo Gift Pass. Selain banyak keunggulan, juga mudah digunakan diberbagai merchant.


Kamu ingin memberikan kado/ hadiah berupa voucher belanja juga untuk keluarga dan kerabat? 

Beli saja Sodexo Gift Pass secara online, dan biarkan penerima voucher belanja bisa memilih makanan, supermarket, fashion hingga tour dan travel sesuai yang mereka inginkan.



See you on the next blogpost.






Thank you, 

Post Comment
Post a Comment

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature