Workship Blogging Bersama Sara Neyrhiza dan Komunitas Guru Belajar Solo Raya

16.10.19
BLOGGER KOTA SOLO SARA NEYRHIZA

Senang rasanya jika apa yang kita geluti bisa ditransfer ke orang lain. Jadi ketrampilan kita bisa bermanfaat bagi banyak orang. Jika orang lain kemudian mendapatkan hal positif dari apa yang kita lakukan, tentu kebaikannya akan kembali ke diri kita sendiri. Amal jariyah.

Blogging, dunia yang saya geluti sejak 7 tahun lalu, rasanya masih menjadi salah satu aktivitas yang saya cintai. Terlebih di era digital saat ini, kita juga dituntut untuk memproduksi konten yang positif. Dengan semangat mendukung gerakan literasi digital inilah maka saya bersama SPEAKING.id mencoba untuk menularkan semangat literasi digital di berbagai sekolah dan komunitas.

BLOGGER SOLO SARA NEYRHIZA

KOMUNITAS GURU BELAJAR

SARA NEYRHIZA

Minggu, 13 Oktober 2019 saya bersama SPEAKING.id memberikan workshop blogging bersama Komunitas Guru Belajar Solo Raya. Acara yang dilaksanakan di Rumah Kreatif BUMN Solo ini berlangsung kurang lebih selama 4 jam. Para peserta yang hadir berlatih secara langsung bagaimana membuat blog dengan platform blogspot dan kemudian dilanjutkan dengan mencostumize template blog mereka sendiri. Tidak lupa para peserta juga praktik membuat postingan di blog.

Meski terbilang masih materi basic dalam blogging, namun harapannya setelah acara ini usai, para peserta dapat terus aktif membuat konten di blog mereka sendiri. Sehingga karya tulisan mereka tidak selesai pada paper saja, namun dapat didistribusikan melalui blog ini.


See you on the next blogpost.






Thank you, 

2 comments on "Workship Blogging Bersama Sara Neyrhiza dan Komunitas Guru Belajar Solo Raya"
  1. Saya setuju dengan gerakan membuat semakin banyak orang Indonesia menulis di blog. Dengan demikian, akan semakin banyak referensi pengetahuan dan literasi dalam bahasa Indonesia secara online.

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya lagi semangat juga ini mbak menularkan semangat ngeblog. khususnya ke mahasiswa dan para guru. agar tulisan mereka, bisa dinikmati banyak orang melalui paltform digital

      Delete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below. Your comments will be moderated.
(INFO : Sebaiknya berkomentar dengan URL agar komentar tidak menjadi brokenlink dan terpaksa saya hapus)

Auto Post Signature