4 Keuntungan Memesan Kamar di Syariah Hotel Solo Lewat Aplikasi Mobile Online Booking. Mau Coba?

27.5.18
Ngerasa nggak sih, kalau sekarang mau menginap di hotel itu gampang banget. Kalau dulu ya, kita mesti harus nyamperin sampai ke meja resepsionis untuk tahu ketersediaan dan harga kamar. Kalau kita punya nomer hotlinenya, mungkin bisa juga menghubungi via telpon.

Tetapi sekarang? Pesan hotel bisa sambil tiduran. Cukup pegang handphone dengan aplikasi yang sudah terinstal.

Gampang banget kan?

MEMESAN KAMAR SYARIAH HOTEL SOLO


Tetapi ternyata, kebiasaan orang untuk reservasi kamar hotel dengan walk in alias datang langsung ke hotel dan telpon belum sepenuhnya ditinggalkan orang. Itupula yang dihadapai oleh Syariah Hotel Solo, salah satu hotel syariah terbaik di Kota Solo.

Tentu saja, memesan kamar dengan langsung datang ke hotel jauh dari prinsip efisiensi waktu. Dan, tamu sendiri yang akan dirugikan.

Maka, untuk semakin memberikan kemudahan kepada tamu dan pelanggan, Syariah Hotel Solo me-launching Mobile Online Booking App, yakni aplikasi yang pemesanan kamar di Syariah Hotel Solo. 

HARGA KAMAR SYARIAH HOTEL SOLO
Acara launching dilakukan pada Jumat, 25 Mei 2018.

Meski sekarang e-commerce yang melayani pemesanan kamar hotel sudah banyak, ternyata Mobile  Online Booking App Syariah Hotel Solo ini memiliki 4 kelebihan yang ditawarkan, yakni :

1.  Informasi Lengkap

Melalui aplikasi  informasi ketersediaan kamar, room rate, dan lainnya sudah tersedia. Bahkan dimasukkan pula kolom history, sehingga dapat mengingatkan kepada pelanggan mengenai transaksi yang telah dilakukannya

2. Stay Guarantee


Tamu yang melakukan pemesanan via Mobile Online Booking App Syariah Hotel Solo, dijamin pasti akan menginap di Syariah Hotel Solo. Keberadaan aplikasi ini akan meminimalisasi miss communication antara pelanggan dengan pihak hotel karena tidak menggunakan pihak ketiga.


3. Banyak Reward


Pelanggan loyal yang menggunakan Mobile Online Booking App Syariah Hotel Solo akan berkesempatan mendapatkan banyak reward yang tidak akan ditemui jika memesan menggunakan aplikasi lain.

4. Harga Lebih Murah


Nah, ini yang paling menarik. Pemesanan melalui Mobile Online Booking App Syariah Hotel Solo akan menawarkan harga lebih murah dari aplikasi lainnya. Dan harga yang nampak dalam aplikasi sudah termasuk pajak-pajak di dalamnya. Nggak ribet kan?


Mobile Online  Booking App Syariah Hotel Solo ini tentu saja hadir untuk membawa kemudahan bagi tamu yang akan menginap, terlebih ketika high season tiba. 

Jadi, buat pengguna android, kamu bisa langsung download aplikasi ini di playstore dan di Appstore pagi pengguna IOS dan segera saja nikmati kenyamanan menginap di Syariah Hotel Solo.
21 comments on "4 Keuntungan Memesan Kamar di Syariah Hotel Solo Lewat Aplikasi Mobile Online Booking. Mau Coba?"
  1. Jaman sekarang kalau mau mesan hotel enggak perlu ribet ya mbak. Tinggal pesan saja melalui ponsel pintar, kita udah bisa nginep deh. Btw, syariah hotel itu maksudnya hotel yang sesuai syariat Islam maksudnya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. beberapa kebijakan sesuai syariat islam seperti tamu yang menginap harus keluarga atau pasangan suami istri, tidak menjual makanan beralkohol, setiap lantai terdapat mushola untuk mempermudah ibdaha, seperti itu

      Delete
  2. Kalau memesan ojek atau makanan via online sih sya udah biasa melakukannya kak, tapi kalau pemesanan hotel Syariah secara online, hmmm baru denger nih. Sekarang mah apa-apa udah pake aplikasi yak, tinggal klik--scroll--pilih udah bisa memesan yang diinginkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak, semua jadi mudah ya, hanya dalam genggaman tangan

      Delete
  3. Sekarang mah apa apa serbang gampang ya. Kemajuan teknolovi gk bisa ditolak bahkam harus mengikuti arusnya. Siapa yg tak ikut arus digital maka akan ketinggalan hehee... seperti pesan hotel kayak gini mah gampang. Tinggal kli aplikasi Mobile  Online Booking App jadi deh pesan bktelnya di Syariah hotel solo

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan jangan bentar lagi banyak hotel buat app sendiri juga ya

      Delete
  4. Memesan hotel secara online, dan hotel syariah pula, itu membantu banget.
    Layanan buat customer memang sebaiknya inovatif sesuai perkembangan jaman

    ReplyDelete
  5. kalau ke Solo favorit aku nginep di syariah hehehe sekarang keren euy bsa ada appikasinya

    ReplyDelete
  6. Bener banget mbak, booking melalui online kadang lebih murah. Bisa dapat diskon dan ada promonya. Jadi nggak perlu jauh-jauh deh

    ReplyDelete
  7. hidup beneran dalam genggaman. kemudahan buat traveler yang mau nyari hotel syariah di Solo. gampang, mudah dan murah

    ReplyDelete
  8. Aku baru tahu ini ada hotel yang punya aplikasi booking sendri. Biasanya kan dipromoin pihak ketiga via aplikasi. TFS infonya, bisa jd alternatif kalau mau ke Solo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau nggak lewat pihak ketiga, harganya bisa lebih murah soalnya mbak. termasuk buat hotelnya sendiri, tanpa ada charge

      Delete
  9. Beberapa hari ini diracuni oleh teman yang di Solo untuk segera ke sana mbak. Kemudian baca postingannya mbak Sara jadi tambah pengin main ke Solo euy. Mau nyobain Hotel Syariah Solo ini >.<

    ReplyDelete
  10. Untungnya kita hidup di zaman sekarang ini ya semua sudah disesuaikan dengan perkembangan teknologi. Contohnya sekarang pesan hotel syariah pun bisa pakai mobile aplikasi. Semua semakin dipermudah untuk kita.

    ReplyDelete
  11. Aihh keren ya punya aplikasi sendiri jadi lebih praktis dan mudah . Kalau ada promo juga bisa cepet taunya hehe.

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature