3 Tips Mendapatkan Diskon Terbaik di Tokopedia

23.5.18


Bulan Ramadhan baru berjalan satu pekan. Namun ternyata berbagai pusat perbelanjaan sudah dipenuhi banyak orang. Seperti sudah tradisi, jika Bulan Puasa tiba masyarakat sibuk berbelanja barang kebutuhan. Selain belanja kebutuhan pokok sehari-hari, masyarakat juga sudah mulai mempersiapakan mudik dan lebaran jauh-jauh hari.

Melihat animo khususnya ibu-ibu tidak berubah dari tahun ke tahun, saya justru dilanda malas untuk belanja di supermarket. Malas untuk berdesak-desakan atau antri lama di kasir. Ingin yang praktis dan efisien waktu.

Memang sih jika Ramadhan seperti ini banyak gerai yang menawarkan diskon. Tetapi kalau harus ribet, siapa juga yang nggak males?

Ramadhan Ekstra Tokopedia


Belanja online mamang jadi solusi buat perempuan seperti saya yang lebih suka hal praktis dan nggak pakai lama. Untung saja, e-commerce kesukaaan saya yakni Tokopedia memberi berbagai kemudahan dan penawaran menarik selama Ramadhan. 

Sudah bukan rahasia lagi kalau Tokopedia rajin bagi-bagi diskon. Makanya, buat kamu yang pengen mendapatkan diskon terbaik dari Tokopedia, bisa sontek tips dari saya ini.

Baca Juga : Pesen Homestay di Jogja Nggak Pakai Ribet


Cara mendapatkan diskon terbaik di Tokopedia :

1. Belanja di Toko Langganan


Karena saya sudah sering belanja di Tokopedia, saya sudah tahu mana saja toko terbaik kesukaan saya. Yang memberikan harga dengan diskon terbaik dan pelayanan yang memuaskan. 

Nah, buat kamu yang baru pertama kali belanja di Tokopedia, bisa memilih toko dengan reputasi yang baik. Bisa dilihat dari bintang dan review pelanggan yang dimiliki.

2. Kunjungi Official Store


Di Tokopedia juga tersedia official store berbagai brand lho. Jadi, tanpa perlu repot datang ke gerai di supermarket, kamu bisa langsung klik official store mereka di Tokopedia. Dijamin barang yang kamu dapatkan terjamin kualitasnya.

OFFICIAL STORE TOKOPEDIA


3. Belanja di Saat yang Tepat


Para online shopper sudah paham banget pastinya, kalau Ramadhan selalu menjadi saat terbaik untuk dapat diskon ekstra. Ekstra banyak, Ekstra murah dan Ekstra lengkap.

Kalau di Tokopedia, kamu bisa nikmati Ramadhan Ekstra. Saya sih sudah set reminder di handphone di tanggal 24 dan 25 Mei 2018 . Karena di dua hari tersebut Tokopedia akan memanjakan kamu yang berbelanja di Ramadhan Ekstra.

Memangnya ada apa saja sih?

Lihat detail informasinya di bawah ini, yuk!

ramadhan ekstra tokopedia

24 Mei 2018
SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99%

1. Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Caranya :

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shake” smartphone untuk kesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

2. Artist Perfomance dan Fashion Show by Exclusive Collaboration

Oiya, jangan lupa untuk menyaksikan  juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 pukul 20.30 WIB, dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). 

Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

25 Mei 2018
RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online 


1. Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Caranya : 

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

2. Flash Sale

Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

FLASH SALE DI TOKOPEDIA

3. Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

4. Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.


Baca Juga : Ini Alasan Mengapa Wanita Doyan Belanja Tas Mahal


Itu tadi tips dari saya untuk mendapatkan diskon terbaik di Tokopedia. Menarik banget kan promo dari Tokopedia di Ramadhan Ekstra. Okey, supaya kamu tidak ketinggalan, buruan untuk lingkari kalendermu, set reminder di handphone, beri kabar ke keluarga dan teman-teman kalau ada diskon terbaik dari Tokopedia.


Sudah siap berbelanja, kan?
28 comments on "3 Tips Mendapatkan Diskon Terbaik di Tokopedia"
  1. pas banget neh mampir ke blogmu mbak, saya lagi cari baju lebaran buat anak. Saya lebih enak belanja online aja, dibanding langsung ke toko kdng penuhhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, antrian panjang kadang bikin bete. Belanjanya sebentr antrinya yang lama..

      Delete
  2. cuss ahhh ke tokopedia.. mau dapetin kejutannya di bulan Ramadhan ini

    ReplyDelete
  3. Udah lama juga nih nggak belanja di tokopedia, eh sekarang dapat info seger seperti ini jadi meluncur dah buat belanja

    ReplyDelete
  4. gak boleh terlewatkan nih RAmadan ekstra Tokopedia, banyak promo yang bikin ngiler

    ReplyDelete
  5. Bukan rahasia lagi kalau bulan Ramadhan banget diskon menarik, hehehe..apalagi kebutuhan sandang dan pangan selama bulan Ramadhan meningkat

    ReplyDelete
  6. Mantap banget tokopedia, ngebuat orang ngga perlu repot keluar rumah buat belanja dan nyari diskon. cukup lewat HP doang hehehe

    ReplyDelete
  7. Sebagai pemburu promo saya juga sangat menantikan cerah Ramadhan dari Tokopedia karena akan ada banyak sekali hadiah juga promo-promo menarik yang sangat sayang jika dilewatkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak..bisa dipantengin sampe tanggal 25 ini

      Delete
  8. Kebetulan saya janji belikan sesuatu buat Fahmi putra saya. Semoga dapat lebih murah mumpung saatnya serba diobral hehehe

    ReplyDelete
  9. Waaah, menggoda banget ya program tanggal 25 besok. Tapi, aku belom gajian. Huhuhu... cuma bisa mantengin flash sale aja dulu nih..

    ReplyDelete
  10. Sudah di lingiarin ni yu ah mau ikut diskon di Tokopedia , lumayan buat lebaran

    ReplyDelete
  11. Diskonnya bikin mupeng yessss sampe 99% pulaaaaaa...duhh semoga kebagian.

    ReplyDelete
  12. Wooow asyiiik bangat nih, langsung akh ke Tokopedia mumpung hari ini terakhir promonya, kali saja saya beruntung dapat barang kesukaan dengan diskon special hehehe

    ReplyDelete
  13. Semalam aku dapat jam tangan yeaaayyy... hari ini mau berburu lagi hahahaha. Ketagihan ngeshake ketupat yaaaaaaaa... tapi tetep sih jangan sampai kalap hehe :P

    ReplyDelete
  14. Boleh banget neh mba tipsnya. Memang tokopedia is the best.

    ReplyDelete
  15. Faktor keberuntungan adalah hal paling utama menurut saya,, karena saya sudah coba di waktu yang tepat tetap saja ga kebagian flash sale dengan harga fantastis nya :( sedih banget deh.

    ReplyDelete
  16. Lagi tren nih shake-shake, tiap marketplace menyediakan fitur ini. Trnyata itu fungsinya, biar dpt kejutan ya

    ReplyDelete
  17. Hari ini gadapet flash sale apa2. Hehe. Tapi shake2 nya dapat macem2 hehe

    ReplyDelete
  18. Walah yang tanggal 24 dah kelewatan. Kalau sore ini shake-shakenya tinggal berapa kali lagi ya?

    ReplyDelete
  19. udah mampir berkali kali ke tokped hari ini dan dapat banyak kupon dari promo shake shakenyaaaa.. hihi. plus flash salenya menggiurkan parah yaaaaaa.. kupenasaran siapakah yg dapetin yaris dg diskon 99% ituuu

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below.

Auto Post Signature