Selain Lipstik NYX, 4 Kosmetik Ini Wajib Dibawa Saat Liburan!

4.5.18


Ada yang suka liburan? Ya, saya juga suka. Liburan menjadi momen untuk menikmati hal baru dan bersantai sejenak dari rutinitas. Tetapi, saya selalu dibuat ribet dengan urusan barang bawaan. Salah satunya adalah perlengkapan beauty essential. Memangnya, apa saja perlengkapan kosmetik yang di bawa saat liburan?

Tentu saja, tidak semua perlengkapan kosmetik di atas meja rias kita bawa ya. Kita tidak perlu repot-repot bawa eyeshadow palette, cat kuku, atau semua koleksi lipstik. Kita hanya perlu membawa beberapa item penting, yang mampu melindungi kulit kita dari sinar matahari sekaligus menjaga penampilan kita tetap kece.

Kali ini saya akan berbagi informasi 5 kosmetik yang wajib dibawa saat liburan.


Mau tahu?


Neutrogena Dry Touch Sunscreen SPF 50+

 
Pict : Pinterest
Sunscreen dari Neutrogena ini menjadi andalan saya saat liburan khususnya di area outdoor. Sunscreen wajib saya bawa untuk melindungi kulit wajah dan tubuh dari sinar UVA dan UVB. Harapannya, jangan sampai setelah liburan justru badan jadi gosong dan kusam.

Neutrogena sunscreen ini punya tektur yang ringan ketika dipakai, meskipun memiliki SPF yang tinggi. Meski kulit saya berminyak dan mudah iritasi, ternyata sunscreen satu ini nggak bikin breakout wajah saya. Kemasannya sedikit bulky, tetapi isi di dalamnya sangat banyak dan bisa bertahan hingga 6 bulan pemakaian.


Harga Neutrogena Sunscreen ini sekitar Rp 200.000,-

 EOS Lip Balm 
Pict : Pinterest

Entah kenapa, ketika berada di luar kota, saya sering mengalami bibir kering. Bisa karena panas matahari, bisa juga karena dehidrasi. Untuk melembabkan bibir, saya biasa menggunakan EOS Lip Balm. Kemasannya yang kecil dan berbentuk bulat mudah masuk di pouch. Lip Balm ini juga terdiri dari berbagai variasi rasa seperti Blueberry Acai, Watermelon Wonderland, Strawberry Sorbet, Pomegranate Raspberry, Summer Fruit, Sweet Mint, HoneySuckle Honey Dew, Medicated Tangerine, Sweet Vanilla Nonsense and Passion Fruit

EOS Lip balm ini seharga Rp 80.000,-

Laneige BB Chusion 


Pict : Pinterest


BB Chusion dari Laneige ini jadi kesukaan saya untuk membuat wajah tampak flawless. Di kulit saya yang berminyak, ternyata cushion ini dapat bertahan lama dan tidak mudah luntur. Kemasannya juga praktis, karena sudah dilengkapi dengan kaca dan puff, sehingga memudahkan ketika digunakan.

Sayangnya, cushion ini juga bulky sehingga membutuhkan pouch yang sedikit besar untuk menyimpannya.

Jika malas membawa compact atau setting powder, pastikan menepuk-nepuk wajah dengan kertas menyak untuk mengurangi kadar minyak di awal pemakaian.

Harga BB Chusion dari Laneige ini adalah Rp 580.000,- (sudah termasuk refill)

NYX Lipstick

 
Lipstik Matte NYX Pure Red
Pict : Matahari Mall
Di manapun jalan-jalannya, lipstik tidak boleh ketinggalan. Lipstik menjadi senjata ajaib yang secara instan memberi kesan segar pada wajah. Jika saatnya pergi liburan tiba, saya selalu memilih lipstik yang tahan lama dan pigmented. Agar tidak perlu berulang-ulang mengulas bibir.

Dari koleksi NYX saya punya lip cream dan lipstiknya. Kalau untuk bepergian saya cenderung memilih lipstik, karena lebih mudah penggunaanya. Dari segi harga, harga lipstik NYX juga lebih murah dari lip creamnya. Harga lipstik NYX juga beragam tergantung variannya.


Harga lipstik NYX Matte adalah Rp 87.000,-

Evian Natural Mineral Water Facial Spray

 
Pict : Pinterest
Banyak beauty blogger yang memasukkan produk ini kedalam holiday essential mereka. Alasannya, Evian Facial Spray ini memberikan efek instan menyegarkan dan melembabkan kulit.

Jika kulit sudah terasa panas dan berkeringat, saya langsung menyemprotkan Evian ini ke wajah. Oiya, Evian Facial Spray ini juga bisa digunakan setelah bermakeup, sehingga memberi efek dewy di wajah.

Harga Evian Facial Spray ini cuma Rp 55.000,-


Nah, itu tadi 5 kosmetik yang wajib di bawa saat liburan. Biasanya saya akan menyimpannya dalam satu cosmetic pouch yang sedikit besar agar ringkas ketika dibawa. Beberapa perlengkapan kecantikan tadi mampu membuat penampilan tetap oke, sekaligus merawat kulit agar tetap sehat.


Jadi, sudah siap liburan pekan ini?

20 comments on "Selain Lipstik NYX, 4 Kosmetik Ini Wajib Dibawa Saat Liburan!"
  1. Menarik juga ada ulasan lip balm, mengingat pernah heboh seorang pria pejabat kota yg menggunakannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi..emang lip balm praktis untuk atasi bibir kering

      Delete
  2. Buat saya yang penting lipstick dan eyeliner heheh

    ReplyDelete
  3. Bepergian pun harus tetap siaga bawa peralatan tempur a. Ka make up ya Kak.
    Kalo aku paling bawa lipstik aja

    ReplyDelete
  4. Emang yaaa, liburan itu kudu banget tampil kece karena eh karena kita akan berfoto ria hehe. Menurut saya penting banget pakai lipstik yang tahan lama saat liburan, biar wajah kelihatan tetap cerah ceria.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, salah satu motifnya itu mbak. Kalau lagi jepret tetep keren

      Delete
  5. Sebenarnya daku mau banget coba berbagai merek buat facial care. Tapi takut-takut juga, karena kulit wajah yang cenderung berminyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk pakai mbak, selagi belum terlambat

      Delete
  6. sama nih bawaan aku juga setiap travelling.. penasaran sih sama evian spray nya, pengen banget nyobain ah nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin wajah seger lho mbak..kaya habis cuci muka gitu

      Delete
  7. Pengen nyoba yang evian nih, saya semua yg di atas bawa kecuali yg evian itu dan juga lipstik karena memang saya ga pek lipstik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal lipstik senjata tempur utama buat saya lho mbak..hihihi

      Delete
  8. Tetep meski traveling harus tampil cantik ya mbaaakk :D
    Kalau aku biasanya sih cukup lisptick, bedak, tabir surya, sama parfum. eh tapi sehari2 emang pakai itu doank sih hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya lebih ke melindungi kulit dari sinar matahari jahat sih mbak..jadi harus full protection

      Delete
  9. Iyah pokoknya kudu dibawah buat penampilan prima ya meski lagi di jalan. Hahaha

    ReplyDelete
  10. Mak Sara emang selalu total. Banyak juga alat tempurnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapanpun dimanapun selalu bawa senjata andalan ya mbak

      Delete

Terima kasih ya sudah berkunjung dan berkomentar.
Maaf, komentar dengan link hidup akan dihapus.

Salam

Auto Post Signature