5 Keunggulan MNC Vision yang Kamu Harus Nikmati. Ada Fitur Dolby Audio Juga? Beneran?

12.7.18
MNC VISION

Memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai sound engineer, membawa pengalaman menarik di dalam hidup saya. Lho, kok bisa? Ya, karena suami saya sangat peka terhadap hal-hal auditif. Dia memiliki preferensi yang berbeda bagaimana menikmati produk audio seperti musik dan lagu, juga produk audio visual seperti film.

Hal ini berpengaruh sekali ketika kami ingin menonton tayangan di bioskop. Biasanya suami saya akan ngotot untuk dapat posisi tempat duduk di tengah, dengan deret kursi nomor 4 sampai 6 dari atas untuk dapat menikmati audio yang balance. Juga ketika melihat konser. Suami akan mengajak saya untuk wira-wiri di sekitaran FOH (Front of House). Selain karena FOH, posisinya berada di tengah, juga karena ingin mengintip mixing console apa yang  sedang digunakan.

Kritik seputar sound jelas pertama kali yang akan saya dengar. Suaranya nggak enak lah, kemresek lah, bikin pusing, dan segambreng penilaian lainnya.

Namanya juga jodoh, perilaku suami saya ini tidak membuat saya keberatan. Soalnya, profesi saya  sebagai penyiar radio juga menuntut telinga lebih sensitif. Akhirnya kami berdua punya cara sendiri untuk menikmati suatu tayangan. Juga memiliki cara sendiri bagaimana memanjakan telinga.

Preferensi kami berdua juga terbawa ke dalam rumah lho. Sejak dua tahun terakhir, kami memang sepakat untuk menghadirkan TV berlangganan di rumah. Tayangan televisi siaran nasional, sukses membuat kami malas duduk manis di depan TV.  Itu mengapa TV berlangganan menjadi salah satu solusi. Saya rasa alasan saya dan suami juga akan diamini oleh banyak keluarga lain di Indonesia. Buktinya, menurut analisis dari Media Partner Asia (MPA) pelanggan TV berlangganan akan terus meningkat sebanyak 12, 7% hingga tahun 2022. Salah satu alasannya, jelas karena menginginkan tayangan berkualitas.

MNC Vision menjadi salah satu penyedia saluran TV berlangganan di Indonesia yang sadar betul bahwa kualitas layanan menjadi kunci untuk meraih customer satisfaction. Itu mengapa MNC Vision sangat peduli terhadap pengoptimalan fitur dan fasilitas yang dimiliki.

Kebetulan, Sabtu 7 Juli 2018, MNC Vision mengajak para blogger untuk berkeliling di kantor mereka yang berada di daerah Kedoya, Jakarta. Dari pengalaman office tour ini, banyak keunggulan-keunggulan MNC Vision yang kita perlu tahu.

MNC VISION


Penasaran apa saja #CeritaDiMNCVision yang mengungkap keunggulan MNC Vision? Ini dia!

1.  MNC Vision dengan kualitas audio terbaik dilengkapi fitur Dolby Audio.


Suami saya bakal tambah bahagia jika ada MNC Vision di rumah. Karena, fitur Dolby Audio ini akan membawa pengalaman menonton tayangan di televisi menjadi semakin nyata. Surround sound, automatic volume control,  dan kemampuan menghadirkan audio terbaik disesuaikan dengan kontennya, baik itu musik, film, games atau pun program broadcast. Dolbie Audio mampu menghadirkan kualitas suara yang jernih dan kaya yang memungkinkan pendengar mengenali seluruh dialog, dentuman suara, maupun detail - detail momen lainnya.

Beruntung sekali buat kamu yang sudah memiliki MNC Vision, karena kamu bisa menonton berbagai tayangan di RCTI, HBO dan FOX Movie dengan dilengkapi fitur Dolby Audio dengan kualitas suara super jernihnya.

MNC VISION
Mini Studio

2. MNC Vision dengan fitur teknologi S- Band yang tahan cuaca


Jujur saja, saya memang belum pakai MNC Vision di rumah. Jadi saya paham betul kendala yang saya hadapi  ketika menonton televisi di saluran berlangganan. Yakni, ketika mendung dan hujan deras pasti akan terjadi gangguan dan tiba-tiba menjadi "no signal". Duh, males banget kan? Apalagi jika sedang asyik menonton serial kesayangan yang cuma hadir seminggu sekali.

MNC VISION
Kebun Parabola

Nah, MNC Vision ini memiliki fitur dengan teknologi satelit S band yang memiliki keunggulan lebih. Selain tidak membutuhkan parabola yang berukuran besar dan memakan tempat, tenologi S Band ini juga tahan terhadap ganguan cuaca. Jadi, pengalaman saya yang kehilangan sinyal saat hujan deras, tidak akan kamu alami.

3. MNC Vision dengan fasilitas operasional berstandar tinggi.


Selain Antenna Farm, Walk in Center, kehadiran Customer Care dan Studio juga memiliki andil dalam menghadirkan layanan yang prima bagi pelanggan. Customer Care sendiri berada di lantai 7. Kehadiran Customer Care ini tentu saja membantu para pelanggan ketika menghadapi kendala atau juga menjawab berbagai pertanyaan.

Jika pelanggan malas menghubungi Customer Care Representative, MNC Vision memilih saluran nomor 1 sebagai saluran informasi.

MNC VISION
Customer Care

4. MNC Vision dengan kualitas gambar super tajam

MNC VISION
Control Room

Selain dilengkapi dengan fitur Dolbie Audio dengan suara super jernih, pelanggan juga dapat menikmati tayangan dengan gambar super tajam karena MNC Vision dilengkapi dengan fitur High Definition (HD). Ada 20 saluran yang telah menggunakan fitur HD ini. 

Nah, buat ibu-ibu yang doyan sinetron jangan kuatir ya, sekarang nonton RCTI bakal terasa lebih nyata dramanya. Asal jangan nangis bombai saja.. :)

5. MNC Vision bisa dinikmati melalui aplikasi

APLIKASI MNC NOW

Hore! Memilih MNC Vision ternyata nggak rugi. Karena bisa menyaksikan tayangan kesukaan dimana saja hanya dengan menggunakan gadget.  Jadi, segera saja deh download aplikasi MNC Now di gadget kamu, agar tidak ketinggalan tayangan kesayangan kamu di MNC Vision Bukan Yang Lain.


Nah, itu tadi ada 5 keunggulan dari MNC Vision yang bisa kamu nikmati. Tidak bisa dipungkiri bahwa MNC Vision sebagai seemless home entertainment pay TV platform  mampu menghadirkan berbagai fasilitas yang memuaskan pelanggan dibandingkan dengan produk lainnya. Tidak heran, MNC Vision saat ini mendominasi pasar TV berlangganan di Indonesia. Terlebih lagi sejak Desember 2017, MNC Vision menjadi rebranding dari Indovision, TOP TV dan Indovision.

Saya sendiri semakin ingin untuk pasang MNC Vision di rumah. Karena ada beberapa program menarik seperti Program Super Bundle yang menghadirkan paket bundling tv berlangganan dan internet bekerja sama dengan mobile broadband Indosat Ooredoo dan XL Axiata.

Para pelanggan setia juga bisa lho memanfaatkan Program MNC Vision Prority. Ada banyak penawaran spesial dari berbagi merchant, juga kesempatan untuk mengikuti event seru seperti movie screening, privilege, program loyalty dan promo menarik lainnya. Informasi selengkapnya, bisa kamu temukan di www.mncvision.id.

Jadi, buat saya dan suami yang memang butuh sekali tayangan dengan gambar tajam dan suara super jernih, harus segera beralih ke MNC Vision nih. Kamu juga kan?


Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.

Thank you,

14 comments on "5 Keunggulan MNC Vision yang Kamu Harus Nikmati. Ada Fitur Dolby Audio Juga? Beneran?"
  1. wah keren ya MNC Vision..menonton tayangan berkualitas di rumah bisa makin menyenangkan

    ReplyDelete
  2. Gara-gara baca tulisan Mbak sara, langsung unduh MNC Now..hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan sampai ketinggalan tayangan kesayangan ya

      Delete
  3. Senang ya bisa office tour di MNCVision mendengar, melihat dan menyaksikan brandingnya yang kuat dengan sistem DOLBY Audio

    ReplyDelete
  4. Drpd nonton bioskop memang lebih asik mindahin bioskop ke rumah sih dgn tayangan mnc vision dan perangkat yg mumpuni

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak..bioskopnya pindah ke rumah..hiihih

      Delete
  5. Saya sudah berlangganan MNC Vision mbak, memang banyak program menarik

    ReplyDelete
  6. Makin keren aja ya mbak MNC Vision. Ternyata makin ke sini maki berkualitas lagi tayangan dan fitur2nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau ngomongin produk mnc kayaknya memang terdepan untuk kualitas

      Delete
  7. kalau mau tau call centernya bisa di cek di website ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa di website ada informasinya

      (021) 21 500 900
      (Hubungan lokal dari semua kota)
      Layanan 24 Jam

      SMS atau WhatsApp di 089601500900

      Delete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
Please leave your comment below.

Auto Post Signature