Bagi Para Jomblo, Ada Baiknya Untuk Mengetahui 3 Asuransi Ini

20.7.18

Hidup sendiri memang bukan hal buruk, kan

Jangan berkecil hati apabila kamu sampai saat ini masih jomblo. Walau begitu, hidup tetap harus berjalan dan tidak boleh berhenti. Banyak hal yang harus kamu lakukan agar dapat menyambung hidup.

Seringkali jomblo identik dengan orang yang sendiri dan tak ada yang mendampingi. Meski begitu, para jomblo tetap harus memikirkan masa depan. Kamu tidak tahu pasti apa yang terjadi di masa depan, misalnya dari sisi kesehatan  maupun hal lainnya. 

Walau sendiri tanpa pasangan, tetap dong harus memiliki perencanaan masa depan yang baik. Salah satunya dengan memiliki asuransi. Asuransi dapat menjadi preventif terhadap hal-hal yang tidak diinginkan terjadi suatu saat.

So, dari berbagai macam jenis asuransi yang ada, nampaknya bagi kamu yang jomblo ada baiknya untuk membuat asuransi berikut ini sejak dini, sehingga hidupmu tetap aman di masa depan :

1. Asuransi Jiwa


Bagi kebanyakan orang, tentu hidup berpasangan hingga tua akan sangat menyenangkan. Namun, hidup manusia memiliki nasibnya sendiri. Mungkin saat ini kamu masih memilih untuk hidup bersama orang tua dari pada membangun keluarga sendiri. Terlebih lagi, jika kamu adalah tulang punggung keluarga. 

Ada baiknya bagi kamu yang masih jomblo untuk mempersiapkan asuransi jiwa. Kalau kamu mempunyai asuransi jiwa, kamu tidak akan menyusahkan keluarga yang telah hidup bersamamu.

Umur manusia tidak ada yang tahu. Jika kita harus meninggalkan keluarga, jangan sampai kita menyusahkan mereka. Jika memiliki asuransi jiwa, kita dapat mencantumkan nama orang tua ke dalam daftar ahli waris dalam buku polis. Nantinya keluarga  tidak akan kesusahan saat kita sudah tidak lagi bersama mereka.

2. Asuransi Kesehatan


Sebenarnya untuk asuransi kesehatan bukan cuma para jomblo saja yang harus membuat, karena semua orang lebih baik memilikinya. Asuransi kesehatan merupakan sebuah hal yang harus ada apabila kamu ingin menjaga kesehatan  sampai masa yang akan datang. Terlebih bagi kamu yang masih jomblo, kesehatan sangatlah penting sehingga harus benar-benar kamu jaga semaksimal mungkin. 

Biasanya sih, karena para jomblo belum ada yang mengurus makanya kesehatan mereka pun  jadi terlantar. Selain berjaga-jaga akan kondisi kesehatan di masa depan,  asuransi kesehatan dapat menghemat biaya pengobatan sehingga dana yang kamu miliki dapat dialokasi untuk keperluan keluarga lainnya.

3. Asuransi Kerugian

Asuransi kerugian banyak jenisnya. Asuransi kerugian meliputi asuransi kendaraan, asuransi rumah, dan asuransi harta benda. Asuransi ini sangat cocok sekali bagi jomblo yang sudah memiliki banyak pencapaian. Sehingga apabila kelak terjadi sebuah kerusakan yang terjadi dalam rumah atau mobil yang kamu miliki, maka kamu tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk kerugian tersebut. Hal ini tentu sangat berguna bagi para jomblo yang belum mempunyai pasangan hidup. 

Ketika rumah ataupun mobil mengalami kerusakan, maka dengan asuransi kerugian kamu dapat memperbaikinya secepat mungkin.

Nah, buat kamu yang masih jomblo, itu tadi berbagai asuransi yang tepat buatmu. Jika tertarik, kamu  juga dapat mengunjungi cekaja.com untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai jenis-jenis asuransi yang dapat kamu pakai.

Semoga bermanfaat ya..


*content placement

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.


Thank you,


18 comments on "Bagi Para Jomblo, Ada Baiknya Untuk Mengetahui 3 Asuransi Ini"
  1. Baca tulisan ini makjleb ah.. aku jomblo ga punya ini semua.. wajib punya.. btw mba kalo skit hati di tanggung juga ga?

    ReplyDelete
  2. Punya pemikiran Cerdas sekali ya Meskipun masih jomblo tetapi sudah punya bayangan tentang masa depan sehingga memiliki asuransi terutama asuransi kesehatan yang tentunya bisa dibutuhkan kapanpun

    ReplyDelete
  3. Hahaha... Keren banget jomblo punya pilihan asuransi. Tapi kalau udah punya semua asuransi, yakinlah pasti ngga akan jadi jomblo lagi 😅😅

    ReplyDelete
  4. SAya suka cek asuransi - asuransi dan membandingkannya di cekaja.com emang lengkap banget deh, love it

    ReplyDelete
  5. Hidup jomblo hehe.. bener tuh kita2 juga perlu mikirin soal asuransi meski masih sendiri. Cekaja.com solusinya..

    ReplyDelete
  6. setuju, siapaun itu harus prepare asuransi. kan kita gak tau ya apa yang akan terjadi esok hari.
    thanks mba tips nya, aku coba cek di cekaja.com info2 asuransinya

    ReplyDelete
  7. Aku sudah memiliki ketiganya. apakah aku sudah masuk kategori jomblo yang sukses. dengan memilikinya aku merasa aman sebagai jomblo hahahah

    ReplyDelete
  8. Waauw asuransi buat jomblo ya? Memang sih asuransi bagian dari perencanaan hidup, termasuk segala problem dan resiko.
    Keren tuh, sejak dini punya asuransi

    ReplyDelete
  9. (((si jomblo))) hahaha.. tapi bener juga sih ya, walaupun single bukan berarti mengabaikan diri sendiri.. pasti harus punya perencanaan untuk ke depannya.. semua asuransinya penting ya, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan dan kerugian

    ReplyDelete
  10. Wah kalo 3 j3nis asuransi itu mah pasti penting banget gak cuma buat kaum jomblo aja ya mbak hehe.. Apalagi jaman sekarang cek n ricek asuransi udah gampang banget nisa lewar cekaja.com

    ReplyDelete
  11. Asuransi jiwa dan asuransi kesehatan sdh sering saya dengan. Tp poin ketiga tuh masih blom familiar buat saya. Makasih sharex ya.

    ReplyDelete
  12. iya lho era sekarang ini mau yang udah berkeluarga atau joblo urusan asuransi mah harus aware. Aku malah buat anak siapinnya dari kecil.

    ReplyDelete
  13. ternyata tak hanya yang berkeluarga aja yang butuh asuransi yaa Mba, yang jomblo pun harus punya asuransi 😊

    ReplyDelete
  14. Bukan hanya jomblo nih yang harus punya asuransi ini, semua orang harus punya karena asuransi sangat bermanfaat di masa-masa tak terduga.

    ReplyDelete
  15. Hahaa pas masih single nggak kepikiran punya polis asuransi, setelah punya anak barulah kepikiran, ternyata polis asuransi bisa dimulai sejak masih single ya, jadi jomblo pun happi lah punya asuransi

    ReplyDelete
  16. Bagus juga masih jomblo sudah berpikir jauh ke depan, pas sudah ga jomblo jadinya sudah matang dan mapan hehe... Tapi jgn menunggu mapan utk melepas masa jomblonya yak :D

    ReplyDelete
  17. teteup ya... meskipun jomblo tetep harus memperhatikan masa depan.... tu, jomblo dengerin, hihihi

    ReplyDelete
  18. Kayaknya gak cuma buat jomblo, buat yg nikah jg perlu hehe. Tapi lbh oke lagi pas single udah bisa nabung, punya asuransi, kerjaan oke, punya properti, udah deh calon mantu idaman haha.

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading.
Please leave your comment below.

Auto Post Signature