#SKYTALK : Catatan Siaran Sara Neyrhiza

25.3.18

Mulai Bulan Maret 2018, saya membawakan sebuah program di RADIO GESMA FM KARTASURA bertajuk GESMA KIRANA (Kumpulan Informasi Wanita). Acara ini disiarkan secara LIVE setiap Hari Kamis pukul 08.00-10.00 WIB.

Di program Gesma Kirana ini, saya menyiapkan sebuah segmen baru bernama INSPIRASI PAGI. Yakni, Sebuah radio talkshow yang mengangkat topik-topik menarik dan kekinian. Saya juga mengundang narasumber-narasumber yang relevan dengan topik bahasan dari berbagai komunitas dan para praktisi profesional di bidangnya.

Saya menyadari bahwa program ini tidak dapat diikuti oleh semua orang karena keterbatasan jangkauan radio. Itu mengapa, saya membuat sebuah catatan yang saya tuliskan di blog www.neyrhiza.com ini. Catatan siaran yang saya beri judul #SKYTALK.

#SKYTALK ini hadir dari keinginan saya untuk menyebarkan informasi bermanfaat bagi banyak orang, baik itu berupa tulisan, konten audio maupun konten audio visual.

Konten audio dapat didengarkan di akun SOUNDCLOUD milik saya di sini.



Dan konten audio visual dapat ditonton di YOUTUBE CHANNEL saya di sini.


Semoga program ini dapat berguna bagi masyarakat dan menginsiprasi banyak orang. Selanjutnya, setiap catatan siaran saya di blog ini akan menggunakan label #SKYTALK dan akan update setiap Hari Senin.

#SKYTALK
EVERY MONDAY

Salam
1 comment on "#SKYTALK : Catatan Siaran Sara Neyrhiza"
  1. Buat dokumentasi dan juga selalu ada bahan ngeblog ya say..wow..

    ReplyDelete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature