4 Masker Populer untuk Percantik Wajahmu

24.7.18

MASKER WAJAH YANG BAGUS
Pict : pamper.my


Halo.. Adakah yang hobi maskeran?

Tahu nggak, masker itu salah satu skin care yang saya suka banget dan hampir setiap hari saya gunakan lho. Pemakaiannya yang ringkas dengan hasil yang langsung terlihat jelas menjadikan masker sebagai salah satu produk perawatan favorit banyak orang. Kamu juga kan?

Cukup dikenakan pada muka selama waktu tertentu, hasilnya akan terasa pada wajah secara instan.  Seperti efek menyegarkan, melembabkan dan menghaluskan. Ada berbagai jenis masker dengan manfaatnya masing-masing. Setiap merek menawarkan kelebihan yang mungkin tidak ditawarkan oleh merek lainnya.

Katika kamu memilih masker, pastikan memilih masker yang sesuai dengan kebutuhan jenis kulit. Misalnya nih,  kulit wajah yang kering tentu saja membutuhkan masker yang dapat melembabkan. Jika kulitmu kusam, tentu membutuhkan masker yang mencerahkan. 

Selain kesesuaian dengan jenis kulit, kandungan dan harga juga menjadi pertimbangan untuk memilih masker yang akan digunakan.

Di bawah ini adalah beberapa masker yang bisa kamu coba lho..


Naturgo

REVIEW NATURGO


Harga masker Naturgo memang tergolong murah, namun efeknya bagi wajah sangat maksimal. Masker peel off dari Shiseido ini berbentuk cair berwarna hitam dengan aroma yang harum. Setelah dioleskan pada wajah, masker ini akan mengering dan dapat dilepas dengan cara ditarik dari wajah. 

Nah, pada proses ditarik inilah komedo pada wajah akan turut terangkat dari pori-pori. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan agar mencuci wajah terlebih dahulu dengan air hangat agar pori-pori terbuka. 

Tidak hanya mengurangi komedo, dengan harga masker Naturgo yang harganya sekitar Rp 20.000,- ini juga dapat membuat kulit lebih bersih dan cerah. Kulit juga akan terasa lebih kencang setelah penggunaannya.

Himalaya Purifying Neem Mask

MASKER HIMALAYA BAGUS

Masker wajah dari brand kecantikan asal India ini sangat cocok digunakan untuk kulit normal. Himalaya Purifying Neem Mask memiliki manfaat untuk mencegah produksi minyak berlebih pada wajah, mencerahkan kulit kusam dengan cara mengangkat kotoran serta membuat pori-pori terlihat lebih kecil. 

Seperti produk Himalaya lainnya, masker ini dibuat dari bahan-bahan herbal seperti Kunyit, Fuller Clays dan Nimba. Cara memakainya mudah, Cukup oleskan masker ke seluruh wajah dan tunggu hingga mengering. Kemasannya dalam bentuk tube membuatnya higienis dan gampang dibawa-bawa. 

Masker herbal dengan banyak manfaat ini dapat dibeli dengan harga Rp 20.000,-an.

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

MASKER THE BODY SHOP HIMALAYAN

The Body Shop terkenal sebagai lini produk kecantikan yang menawarkan produk-produk dari bahan organik yang ramah lingkungan. Salah satunya adalah The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask. 

Masker wajah ini diformulasikan secara khusus dari charcoal atau arang aktif yang memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan. Kandungan green tea yang juga terdapat di dalamnya mengangkat kotoran racun dan berfungsi sebagai penangkal radikal dan polusi. Teh hijau juga telah lama dikenal dapat mengatasi jerawat pada wajah.

Masker ini sebaiknya digunakan untuk kulit normal – berminyak. Dan ntuk kulit kering disarankan agar memakai pelembab setelah menggunakannya. 

Harga masker The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask berkisar pada harga 330.000an. Walaupun tergolong mahal, tetapi untuk ukuran produk sekelas The Body Shop dengan produk tanpa paraffin, parabens dan mineral berbahaya, masker ini patut dicoba lho.

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask

MASKER INNISFREE JEJU VOLCANIC

Varian clay mask dari brand Korea ini sempat populer melalui salah satu acara reality show. Innisfree memang menjadi salah satu merek Korea terbaik untuk urusan skincare. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini dijual dengan berbagai pilihan varian dengan fungsi yang berbeda bagi jenis kulit yang berbeda. 

Masker ini dapat dibeli di toko-toko resmi Innisfree yang sudah dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. Masker yang merupakan produk unggulan dari Innisfree ini dijual dengan harga Rp.120.000.

Nah, itu tadi beberapa masker populer yang bisa kamu pilih untuk merawat kulit cantikmu. Kalau  masker favoritmu yang mana?

Let's be friends!

Instagram | Facebook | Twitter

See you on the next blogpost.

Thank you,

16 comments on "4 Masker Populer untuk Percantik Wajahmu"
  1. Jadi penasaran sama Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask nya.

    Kalau tersedia berbagai pilihan varian bagi jenis kulit yang berbeda mungkin jenis kulit saya juga cocok ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. juara lah kalau innisfree mah..variannya beragam bisa tinggal pilih sesuai tipe kulit

      Delete
  2. aku paling suka sama inisfree, bertabur essence dan serum yah kalau yang sheetmask, kalau yang clay itu belum pernah nyobain, nyobain ah tar kalau sheetmask abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya innisfree enak dipakai..aku pakai juga yang clay mask jeju vulcano

      Delete
  3. saya belum pernah coba keempat masker yang disebut di atas, tapi setelah baca tulisan ini jadi pengen coba yang inisfree deh

    ReplyDelete
  4. Yang pernah coba naturgo efeknya bner bnget ke wajah lbih cerah dn bersih yg lain belum pernah next dicoba klo cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan murah ya mbak..asala jangan sering-sering aja makenya

      Delete
  5. Kalau buat cowok apa ya yang bagus. Kepikir mau maskeran pas tidur krn kayaknya kulit kasar ga jelas skrg nih. Bukan biar mulus gitu2 sih. Biar ngga kucel aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cowok cewek mah sama aja mas...yang bikin beda kondisi kulitnya aja..kulit cowok lebih bebal deh ya..jadi lebih gampang cari produk, even yang dipakai cewek

      Delete
  6. Itu yang Innisfree betulan dari lumpur volaknik Mbak? Hehe, soalnya ada yang pernah bilang katanya maskeran debu volkanik bisa bagus di wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut histori demikian mbak..hihi..well, tapi memang enak kok produk2 innisfree itu

      Delete
  7. Ini dia yang lagi aku cari cari... Review soal masker... Makasih infonya ya mbak... Cuss langsung hunting ah

    ReplyDelete
  8. Noted harga 120 rb yak?
    Charcoal itu baik buat kesehatan kulit jg ternyata ya? Kirain selama ini buat pencernaan aja :D
    TFS infonya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau untuk pemakaian dalam aja bagus, pemakaian luar juga berguna pastinya.. meskipun prosedurnya berbeda ya.. memang bagus untuk detoksifikasi

      Delete

You made it all the way here! Thanks for reading. :)
(Untuk meninggalkan komentar, sebaiknya jangan memilih Anonymous agar tidak menjadi brokenlink dan saya hapus.
Tulis saja nama dan url Google/facebook biar lebih aman)

Auto Post Signature